Jumat, 19 Desember 2008

band indo papan atas.!!THE S.I.G.I.T


Hmmmmm...
the super insurgent group of intemperance talent atau THE S.I.G.I.T band internasional dari Indonesia yang mampu mengimbangi band band internasional seperti THE STROKE, wolfmother, dan lain2.
emang c kbnyakan orang pda kgak ngerti band ini.Waktu aku tanya The sigit, pada blonk pkran mrka..di kira band lokal kagak penting.Wah..ngejek bgt t dya.trus aku crtain.akhirnya mrka ngrti stlh aku ksh lgu2na..kmntr yg msk dri mrka keren gila ne band..dri mna ne band.?ausie ato amrik.?aku dgn nynte jwb dri bandung..
hhahahah
mrk pda ska lguna yg he smoke superfine clove cigaratte..!!
skrg mrka klo d kls skana triak triak it mlu..
membwt bljr aku d kls tmbh brsmgd..
klo aq c triakna pling don't talks no more.!!!I don't wanna listen bullshit anymore..!!!
hhahahaha
kren d ne lgu..
top aje d..
dia dh pna 2 album.yg prtma psh ep record yg kdua t Visible Idea Perfection pda mw lgu2na g.?
gw pna lngkap kq..
klo mw bys krim email k sini yeah_m95@yahoo.com
ocre..
klo mo gbng ne..

Tidak ada komentar: