Senin, 22 Desember 2008

'YES MAN' Rajai Box Office


'YES MAN' Rajai Box Office



Selasa, 23 Desember 2008 10:10

Kapanlagi.com - Patah tulang yang dialami Jim Carrey saat mendalami peran di film terbarunya, YES MAN, tampaknya tak sia-sia. Film komedi itu berhasil merajai box office Amerika dengan meraup US$18,2 juta dalam pemutaran pekan perdananya.

Film yang juga dibintangi oleh Zooey Deschanel itu menceritakan tentang peran Carrey sebagai pria yang selalu berkata, "Yes", untuk hal apa pun sepanjang tahun.

Will Smith dan Rosario Dawson meraup penghasilan US$16 juta di posisi kedua dengan film drama mereka berjudul SEVEN POUNDS, yang juga membuat debut di akhir pekan.

Debut film nomor tiga diraih oleh film animasi tikus karya Matthew Broderick berjudul THE TALE OF DESPERAUX, dengan penghasilan US$10,5 juta.

Sementara, turun ke posisi keempat ditempati oleh film THE DAY THE EARTH STOOD STILL yang dibintangi Keanu Reeves dengan US$10,2 juta.

Sedangkan menutup posisi lima besar ditempati Reese Witherspoon dan Vince Vaughn lewat film komedi liburan berjudul FOUR CHRISTMAS, yang meraup US$7,7 juta. (ctm/boo)

Tidak ada komentar: